-->

Tips Agar Blog Anda Cepat Terkenal

Mau punya Blog banyak pengunjung nya, tentunya mau ? salah satu cara membuat Blog anda banyak pengunjung nya antara lain Blog anda harus terkenal, baik di Search Engine, ataupun orang-orang.



Beirkut tips yang harus anda coba :

1. Blogwalking
Waktu pertama saya ngeblog, saya kebingungan bagaimana cara agar blog dapat pengunjung nya, akhirnya saya menemukan cara, yaitu melakukan kegiatan Blogwalking dijejaring Social, terutama Facebook, disini ada sebuah group yang menyediakan tempat untuk berkomunikasi dengan Blogger lainnya, dan disana kamu bisa promosikan Blog kamu dengan cara "Follow-Followan Yu entara saya Follow back" nah itu salah satu caranya. Cara ini memang sangat tepat bagi pemula.

2. Update Posting Terhangat
Maksudnya jika disebuah berita ada Gempa, cepet-cepet kamu Update tentang berita tersebut, maka pengunjung akan tertarik membaca nya dengan mempromosikan artikel yang telah kamu buat tadi di Group Blogwalking.

3. Banyakin Follower Blog Anda.
Jika Follower atau Pengikut Blog anda banyak maka secara otomatis artikel baru yang kamu buat akan tampil di halaman Dasbord orang yang Follow blog kamu, dan jika menraik artikel nya maka akan nambah pengunjung blog anda.

4. Submit Artikel Blog.
Bagi anda yang artikel nya tidak tampil dihalaman utama Google jangan khawatir, ada beberapa situs yang menyediakan layanan Submit Post seperti Lintas.me yang paling popular, atau Infogue.com disini kamu harus daftar dulu lalu kamu bisa mengirim artikelnya, yang memungkinkan artikel nya muncul dihalaman utama Google.

5. Tukar Link
Bagi sahabat mungkin istilah Tukar link tidak asing lagi, disni kamu akan bertukaran Link dengan orang lain, yang mana kamu harus menyimpan Link yang mau diajak bertukaran, dan yang diajak harus memasang Link anda, tentu saja itu akan meningkatkan kepopularan Blog anda. Dan ingat bertukarlink dengan Blog yang pengunjung nya banyak.

No comments:

Post a Comment